Monday, March 11, 2013

Selamat Pagi Senin



Berakhir sudah masa liburan gue dan kembalilah masa perkuliahan gue. Kalo orang ada yang nanya, gimana rasanya udah masuk kuliah lagi. Gue bakal jawab " Bangga !" 
Kenapa ? Ya karena emang gue bangga udah naik semester 2 haha.
Walaupun otak gue udah mulai menyesuaikan sama jam perkuliahan gue, cuma sebagian kecil dari otak gue yang ngontrol syaraf-syaraf tubuh masih belum berfungsi baik kayanya. Selama pelajaran, badan gue terlalu 'relax' buat anak kuliahan. Mata berat, nguap mulu, kebayang-bayang sama angetnya suhu dibawah selimut yang kayanya enak banget kalo selimutan di musim kaya gini ( baca: winter ).




Favourite Latte Macchiato Ever
Satu hal dari yang gue kangenin banget dari FH Brandenburg adalah Latte Macchiato nya. Emang gak mewah sih, tapi rasanya belum ada yang bisa ngalahin. Dan satu point tambahan lagi, harganya murah ...





Salam Hangat,

E.K.P.

No comments:

Post a Comment