Sunday, March 3, 2013

(Not) A Trip to Zittau


Jadi, salah seorang kakak kelas gue ngajak ke Zittau for free buat nemenin dia ngurus anak-anak baru yang mau sekolah di Zittau. Dan tentu aja dengan senang hati gue menerima tawaran dengan ikhlas. Paling gak, gue melakukan satu hal positive di antara semua hal-hal ga berguna yang gue lakukan pas liburan. Dan ... Walaupun gak ada apa-apa di Zittau, gue berusaha membuat memori.

Zu Hausmeisterservice in Zittau


Zittau masi dingin pas gue sampe, dan masi banyak gundukan salju. Padahal kalo di Berlin, salju udah meleleh dan suhu mulai naik.


Waiting ... Waiting .... Waiting ...













Satu hal yang gue suka dari Zittau adalah penduduknya yang rata-rata usia tua dan beberapa spot di Zittau yang menurut gue enak banget buiat jadi tempat bengong. Sayang gue gak sempet muter-muter lebih jauh atau jalan ke Polan. Zittau itu tetanggaan sama Polan, makanya kalo lo ke Zittau, mending niatin juga ke Polan. Biar nambah tu list negara apa yang udah lo kunjungin. Jadi kalo orang nanya lo udah pernah kemana aja, bilang lo udah pernah ke Polan. Paling gak walau cuma ngijek perbatasan doang, itu udah berarti beda tanah beda batu kan.


Salam Hangat,

E.K.P.

No comments:

Post a Comment