Sunday, August 16, 2015

Trip to Halle


An update that actually passed for a few weeks already...

Jadi, beberapa waktu yang lalu sempet silaturahim ke saudari-saudari kesayangan di Halle. Singkat memang, tapi bener-bener ter-charge maksimum.
Gak hanya ketemu anak Halle. Tapi saudari dari beberapa kota seperti Aachen, Giessen dan Darmstadt pun bela-belain ke Halle untuk acara yang bisa dibilang acara setiap satu tahun yang ditunggu-tunggu, karena saking sibuknya sama kegiatan di kota masing-masing...
Alhamdulillah, dalam waktu yang singkat pun banyak cerita yang bisa di sharing. Menyatukan pikiran menjadi satu gerakan yang seharmoni.
Dulu gak pernah kepikiran berteman sama mereka. Kenal juga gak sama sekali. Tapi benar, mengenal-Mu membuatku mengenal mereka.











Dari Mu’ad bin Jabal Radhiyallahu 'Anhu, ia berkata: Aku mendengar Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam bersabda,

قَالَ اللَّهُ تَبَارَكَ وَتَعَالَى وَجَبَتْ مَحَبَّتِي لِلْمُتَحَابِّينَ فِيَّ وَالْمُتَجَالِسِينَ فِيَّ وَالْمُتَزَاوِرِينَ فِيَّ وَالْمُتَبَاذِلِينَ فِيَّ

“Allah Tabaraka wa Ta’ala berfirman: Kecintaan-Kuwajib bagi orang-orang yang saling mencintai karena Aku, orang-orang yang saling berteman karena Aku, orang-orang yang saling mengunjungi karena Aku dan orang-orang yang saling berkorban karena Aku.” 

(HR. Malik dan Ahmad. Dishahihkan Al-Albani dalam Takhrij Misykah al-Mashabih, no. 5011)

Salam Hangat,
E.K.P.


No comments:

Post a Comment