Monday, May 20, 2013

Flowers, Purple and Antiseptic

Hallo :)

Jadi gini, kemarin gue baru aja dari rumah sakit, bukan.. Bukan gue. Tapi kakak kelas gue, gak parah sih. cuma ada sesuatu yang salah sedikit aja sama kondisi dia sekarang. Jadi akhirnya gue pergi menjenguk ke rumah sakit Charite di Berlin. Gue agak excited si pas memutuskan beli temen gue bunga buat tanda formalitas jenguk. Kenapa gue sebut formalitas? Karena kalo dari sisi pandang gue sebenernya kalo jenguk orang pasti -paling enak- bawa sesuatu, entah itu bawa makanan, bawa bacaan, bawain laptop atau yah apapun itulah. Nah makanya, karena dimana toko-toko pada tutup gara2 hari libur nasional a.k.a Pfingstsonntag, makanya pilihan terakhir adalah bunga. Ni bapak-bapak pinter si bikin toko bunga di depan rumah sakit pas libur, otomatis dia beroprasi sendirian. Kalo di Indonesia ni, pasti dari ujung jalan A sampe ujung jalan B C D E bakal banyak banget toko bunga pinggir jalan. Entah mulai dari bunga mawar, bunga anggrek sampe bunga kamboja yang identik sama kuburan.









Entah mengapa semua orang bernuansa ungu hari itu



Seumur hidup gue sama sekali gak pernah yang namanya diinfus, Jadi pas gue ngeliat orang tangannya diinfus, gue ngilu sendiri. Dan gue menganggap orang itu keren. Bisa-bisanya tahan ada benda asing dalam tubuh berhari-hari. Spooky.




Ni satu lagi pasien kita, tiba-tiba dia ambruk disamping kasur sambil bilang "Gelap nih aduh aduh aduh...". Dimana semua orang sekamar jadi panik. Ternyata dia puasa dan kayanya kurang asupan gizi. Jadi terpaksa buka dan disumbangin chocolate muffin sama pasien kita. Ckck yang sakit siapa haha

Oiya, gue selalu suka bau rumah sakit yang agak-agak berbau antiseptic. Wangi alkohol campur karbol gimana gitu. Haha. Tapi ya yang namanya rumah sakit cuma baunya doang yang gue suka, sisanya gak ... Mulai makanan, kasur, dokternya, alat-alat rumah sakitnya. Semuanya menyeramkan.

Salam hangat,

E:K:P

No comments:

Post a Comment