Wednesday, February 27, 2013

Athens, Greece (2)


Perjalanan gue di Athens cuma bentar banget, jadi dalam sehari gue bener-bener maksimalin tempat-tempat wisata yang ada di Athens. Dan saking ga sempetnya buat cari makanan halal, gue sama kelompok travel gue cuma makan Mcdonalds selama 2 hari. Ya paling-paling makan Veggie Burger. Tapi gue saranin coba deh makanan khas mereka, Yunani terkenal sama makanan laut mereka. Gue sempet googling si sebenernya tentang makanan khas mereka, ya cuma gak semjua orang suka makan seafood. Jadi agak sedikit susah kalo harus nanyain satu-satu mereka mau seafood atau gak. Jadi cari aman, McD ...



Train Route 

Souvenir










The Acropolis

Walls ( Indonesia) or Langnese ( German )
I lost it already :(

Zappeion

Nazars or Evil Eyecharms used to ward off the evil eye.
Souvenir yang ini gue dapet secara Free setelah gue beli beberapa jacket buat gue dan keluarga gue. Menurut mitos, Evil Eye ini bisa nangkis hal-hal buruk.

Temple of Zeus

The Acropolis at night


Salam hangat,

E.K.P.

No comments:

Post a Comment