Wednesday, February 27, 2013

Athens, Greece 2012 (1)


Okay, mungkin agak sedikit telat nge-posting tentang travel gue ke Athene, tapi ya berhubung gue lagi buka-buka data lama gue. Sekalian aja gue posting, sekalian sharing apa yang gue liat disana.


Gue berangkat bareng beberapa temen deket gue, ya ga usah gue sebut kali ya. kebanyakan...

Jadi, travel ini juga sebenernya dadakan. Gak prepare-prepare banget. Gue juga diajaknya dadakan. Karena ada sale tiket dari easyJet.

Waktu kecil gue suka banget nonton Hercules, salah satu dewa yunani,  gak nyangka sekarang gue udah pernah kesana.







Jangan heran kalo lagi di jalan banyak anjing-anjing lagi meng'gelar' diri di jalan raya kaya gini. Mereka bener-bener tidur di tengah jalan dimana banyak banget orang lalu lalang. Ah ya, di Yunani sendiri banyak banget anjing liar. Gak jarang orang dikejar anjing. Jadi sekedar tip, jangan panik kalo dikejar anjing. Santai aje.









Salam hangat,

E.K.P.

No comments:

Post a Comment